» » Pernikahan Seorang Sahabat

Pembaca :
Terbesit bayangan Ayu wajahmu.
Terbias cinta dan kasih putih..
Ketika rindu merajam meluruhkan hati,
tak tertahankan hasrat ingin berjumpa..
Menabur mimpi menuai harapan
Aku berharap kau jadi milikku selamanya..

Kau lihatkah itu sayang ?
Pelangi yang mencorak indah dilangit sana...
Kutatap, kurasakan kerinduan...
Kerinduan atas kebersamaan kita...
Sayang, pelangi  itu masih mewarnai langit,
memberikan corak warna warni...
Ku ingin saat ini kau juga memandang langit itu, biar kau juga bisa merasakan kerinduanku yang mendalam...




Biarlah badai melanda cinta kita, Berbekal kepercayaan, kita harus mampu melewati
Menuju kebahagiaan sejati yang selalu kita rindukan...

Bismillah, ku kan datang padamu kasih,
Mengantar setangkai damai 'tuk disemai di lubuk hatimu...
Kemarin aku sendirian di dunia ini, dan kesendirianku sebengis kematian...
Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara...
Hari ini... aku menjelma menjadi sebuah nyanyian merdu...

Tuhanku, aku mohon kepadaMu..
Berikanlah kami kebahagiaan, kedamaian, dan semuanya...
Langgengkanlah hubungan kami...berkatilah kami, Tuhanku...
Terimakasih dan puji syukurku kepadaMu, Yang tlah memberiku seseorang yang sangat berarti,
Membuat hidup ini terasa bermakna...

Aku mohon kepadamu sayang...Jangan berhenti untuk mencintaiku,
tolong jagalah aku selamanya, Aku butuh kasih sayangmu...
Aku yang selalu mencintaimu lebih dari yang kau tahu...


“Saya terima nikahnya kasihku dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat, perhiasan dan uang  dibayar tunai.”

Bidadari kini ada di sampingku, Pelayaran baru dimulai, Semoga badai tak mampu mengaramkan Biduk yang tlah kita rajut dengan darah dan air mata ....






Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by dhea

bean
Hi there!, You just read an article Pernikahan Seorang Sahabat . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda