» » » Gula dan tembakau sama bahayanya

Pembaca :
Gula oh gula.. makanan yang manis dan enak ini ternyata menyimpan bahaya. Setidaknya itulah hasil penelitian terbaru. Kabarnya, gula sama bahayanya dengan tembakau.

Seorang pakar kesehatan di Inggris menyuarakan bahwa makanan manis sama bahayanya dengan rokok.

Demikianlah yang dikemukakan oleh Simon Capewell dari University of Liverpool's Institute of Psychology, Health and Society, dilansir oleh Newsmaxhealth.com. Simon melakukan kampanye Action on Sugar di seluruh dunia.

Tujuan dari kampanye tersebut adalah menyadarkan masyarakat untuk mengurangi asupan gula dalam makanan dan minuman. Banyaknya konsumsi gula berhubungan dengan peningkatan jumlah kegemukan dan obesitas. Gula tidak mengandung lemak, namun dapat menaikkan berat badan seseorang.

Dalam laporan Medis Xpress, Simon menemukan catatan bahwa obesitas berhubungan dengan jutaan kematian tiap tahun, penyakit jantung, diabetes, dan kondisi kesehatan lain. Semua hal itu bisa dicegah dengan mengurangi asupan makanan dan minuman yang mengandung gula.

Semua yang berlebihan itu tidak baik ya Oyiners...




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Gula dan tembakau sama bahayanya . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda