» » » Mabuk bisa bikin bodoh dan cepat tua

Pembaca :
Hati-hati jika pasangan Oyiners (terutama pria) suka mengonsumsi minuman beralkohol apalagi sampai mabuk. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria seperti ini lebih mungkin mengalami masalah ingatan dan masalah kesehatan otak.

Ilmuwan Eropa menemukan bahwa pria yang minum 2,5 gelas minuman beralkohol dalam sehari, lebih mungkin mengalami masalah mental dan masalah kesehatan otak, dibandingkan pria yang hanya minum sedikit alkohol. Hasil penelitian ini dilansir oleh Newsmaxhealth.com. Efek sering mengonsumsi banyak minuman beralkohol dan mabuk akan berpengaruh pada kesehatan pria, terutama pria paruh baya.

"Konsumsi alkohol berlebihan diketahui dapat merugikan kesehatan, sehingga hasil penelitian ini tidak mengejutkan," ujar Severine Sabia, salah seorang peneliti. "Mereka yang suka melakukan hal ini akan merugikan otak dan keterampilan berpikir," lanjutnya.

Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa konsumsi alkohol akan berpengaruh pada penuaan otak, bahkan sebelum pria memasuki usia tua. Hal lain yang cukup mengejutkan adalah pria lebih mendapatkan efek buruk dari mabuk ketimbang wanita.

Walau begitu, wanita dan pria sama-sama harus membangun kesadaran bahwa mabuk dan minum minuman beralkohol tidak memberikan dampak positif, justru merusak tubuh dan otak di kemudian hari.




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Mabuk bisa bikin bodoh dan cepat tua . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda