» » » Solusi mengatasi sulitnya lahan parkir

Pembaca :
gallery thumbnail

Siapa yang tidak pusing misalnya saat jalan-jalan ke mal atau ketempat yang memiliki lahan parkir terbatas ? tentu sangat merepotkan, dimana kita harus memarkir kendaraan sebagai alat transportasi yang kita gunakan, belum lagi seandainya biaya parkir yang mahal dihitung perjamnya.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan kreatifitas serta inovasi dibidang transportasi, tempat parkir yang mahal dan sulit tidak lagi menjadi hal yang merisaukan.

Kini ada sekuter yang dapat dilipat dan di jinjing tak ubahnya seperti kita membawa koper, sekuter ini seharga £2,000.

gallery thumbnail

Sekuter ini dapat berlari dengan kecepatan 60km per jam, dengan berat sekitar 25 Kg. dengan jarak tempuh 30km. Sekuter ini digerakan oleh baterai. Dan jika baterai habis, maka hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mengisinya kembali sampai penuh. Dan hanya dibutuhkan beberapa detik untuk melipatnya.

gallery thumbnail

Sekuter ini di Inggris disebut Moveo, dibuat dengan menggunakan bahan dari karbon komposit, dilengkapi tempat duduk yang nyaman dilapisi kulit asli.

gallery thumbnail

gallery thumbnail

gallery thumbnail

Oyiner tertarik dengan inovasi ini ? sabar ya mungkin suatu saat nanti kita juga bisa memilikinya...

Sumber :
dailymail.co.uk

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Solusi mengatasi sulitnya lahan parkir . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda