» » Inilah 16 Harapan Cewek pada Pasangan

Pembaca :
Komunikasi seringkali menjadi alasan hubungan retak.  Tak banyak pasangan yang berhasil memperbaiki komunikasi dan membuat hubungannya baik kembali. Hanya sedikit saja yang mampu.

Men are from Mars and Women are from Venus. Perumpamaan yang seringkali kita dengar. Tak heran jika kedua makhluk memiliki karakter yang sangat berbeda.

Keluhan dari sebagian besar Cewek adalah, Cowok itu sulit dimengerti. Demikian pula sebaliknya, Cowok juga mengatakan bahwa Cewek itu sulit dipahami.

"Bagaimana bisa dimengerti kalau setiap punya keinginan Cewek cenderung menyimpannya sendiri ?"

Tak banyak cewek yang berani mengungkapkan isi hati dan apa yang sebenarnya diinginkan. Inilah juga yang akhirnya membuat komunikasi jadi sering gagal.

16 Harapan Cewek agar dimengerti oleh para Cowok sebagai pasangannya.
  1. saat ia berbicara, ia didengarkan dengan penuh perhatian dan bukan malah cuek dan sibuk sendiri.
  2. Cowok mau mengerti bahwa saat mood sedang jelek, tidak harus PMS yang disalahkan, karena bisa saja saat itu memang ada hal yang membuat tak enak hati.
  3. Cowok dapat lebih mengerti perasaan Cewek, sehingga tidak seenaknya saja berbicara kasar, membatalkan janji, atau sibuk dengan teman-temannya sendiri hingga Cewek merasa sendirian.
  4. Cowok dapat memperlakukannya dengan sopan, dengan hormat dan selalu dihargai. Bukan untuk dilecehkan, diduakan, atau malah ditinggalkan.
  5. Jika Cewek tak punya kelebihan dalam memasak atau berdandan, Cowok masih masih mau menghargai dari kelebihan lainnya yang dimiliki.
  6. Jadilah Cowok yang protektif, bukan posesif.
  7. Selalu menjadi prioritas dan tak selalu dinomorduakan.
  8. Cowok bisa setia pada janjinya, dan tidak mendua.
  9. Cowok dapat sedikit lebih romantis, dan tidak hanya mengunggulkan gengsinya semata.
  10. Cowok dapat dijadikan kekasih, sahabat, sekaligus figur pemimpin bagi dirinya.
  11. Cowok tidak menertawakan dirinya ketika ia memulaskan makeup, karena sesungguhnya itu adalah untuk membuatnya terlihat cantik di depan Cowok yang dicintai.
  12. Cowok tak hanya sekedar melihat dari penampilan semata.
  13. Cowok sesekali memberi kejutan, seperti yang dilakukan di awal PDKT dulu.
  14. saat menangis, Cowok tidak hanya cuek dan dingin. Tetapi memeluk dan menghapus air mata dari pipinya.
  15. Cowok yang bertanggung jawab dan berani, tak hanya sekedar menyatakan cinta kemudian memberi harapan palsu.
  16. Cowok yang penuh perhatian dan tidak kasar, apalagi sampai mengandalkan kekerasan fisik untuk menunjukkan bahwa dirinya berkuasa.

Demikian sekilas info...


vemale.com

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Inilah 16 Harapan Cewek pada Pasangan . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda