» » Merahnya Red Velvet camilan favorit kita

Pembaca :


Beragam olahan red velvet banyak ditawarkan di toko kue, seperti cupcakes, cookies, kue ulang tahun, dan banyak lagi, sehingga menjadi primadona dalam dunia pastry.  Berikut beberapa hal yang perlu Oyiners tahu dari red velvet.

Red velvet adalah olahan pastry dengan warna merah, baik yang berwarna merah gelap, merah terang, atau merah-coklat. Red velvet cake adalah kue olahan pastry yang paling dikenal. Terdiri dari kue berwarna merah yang biasanya pada bagian atas kue dilapisi krim keju. Pewarna merah yang digunakan biasanya berasal dari bit atau pewarna makanan.

Pada tahun 1800-an, seorang juru masak membuat red velvet dengan menggunakan tepung almond, kakao, atau tepung jagung untuk melembutkan protein dalam tepung dan membuat tekstur kue lebih halus.

Red velvet menjadi salah satu kue favorit orang Amerika. Warna merah digunakan sebanyak ¼ hingga ½ cangkir, merupakan jumlah pewarna makanan yang cukup besar mengingat bahwa hanya beberapa tetes pewarna makanan merah sudah cukup untuk mengubah warna icing putih atau adonan menjadi berwarna merah jambu.

Terdapat beberapa nama jenis pewarna merah berbasis minyak yang dapat digunakan, yakni Allura Red AC, Food Red 17, C.I. 16035, FD & C Red # 40. Khusus untuk Red # 40, sebenarnya aman untuk dikonsumsi, hanya saja penelitian telah menunjukkan bahwa pewarna tersebut dapat meningkatkan hiperaktivitas pada beberapa anak.

Salat satu olahan red velvet yang banyak dikenal adalah Red velvet cake. Ini adalah kue lapis dengan rasa coklat halus dan warna merah cerah. Kue ini biasanya dilapisi frosting putih lembut dan halus. Penambahan yang tidak terkait dari "merah" untuk nama kue cokelat ini awalnya muncul karena reaksi kimia asam dari coklat, cairan asam (umumnya buttermilk atau susu asam), dan alkali (baking soda) yang menghasilkan warna merah yang larut dalam air. Saat kue dibuat dengan baking powder dan cairan non-asam, maka akan berubah kehitaman.

Kini, tidak hanya red velvet tetapi ada banyak jenis velvet lainnya, seperti blue velvet, purple velvet, dan green velvet yang bisa Oyiners coba di rumah.



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Merahnya Red Velvet camilan favorit kita . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda