» » » Menyaksikan jutaan lampu Led di Nagashima

Pembaca :
Kebun Raya Nabana no Sato Jepang pada musim dingin ini menyajikan suatu pemandangan yang menakjubkan. Jutaan lampu LED menghiasi setiap inci dari kebun raya ini yang menjadikannya suatu negeri ajaib seperti yang ada di buku-buku dongeng.

Jutaan lampu LED membuat kebun raya yang berada di pulau Nagashima, Kuwana, daerah sebelah utara Perfektur Mie ini menjadi semakin indah di malam hari. Setiap bagian dari kebun raya ini dihiasi dengan lampu LED, mulai dari terowongan, pagar, dan pepohonan. Salah satu instalasi LED di kebun raya ini berbentuk gunung Fuji, salah satu ikon gunung berapi di Jepang.

Jepang negara kecil yang sering dilanda gempa, tapi rakyatnya memiliki etos kerja yang tinggi, tiada hari tanpa patent, ciptakan terus patent baru agar kita unggul dari negara lain yang memiliki modal lebih banyak, kata salah satu professor di Nagano University. Dan Jepang tidak suka dengan Ide jiplakan milik orang lain.

"There are no bad soldiers, only bad commanders." Tidak ada prajurit yang jelek. Hanya ada para komandan yang jelek.


Dalam hidup, tantangan dan kesulitan adalah hal biasa. Ketika kita dihina, kita difitnah, kita dicaci, kita tidak boleh membalas dengan perlakuan yang sama.


Katakan: "I am the mountain. Saya tidak akan goyah dari pendirian saya.


Nah, karena para pemimpin Jepang tidak memikirkan keuntungan pribadi, kelompok, atau golongan, maka rakyat Jepang menjadi maju dan sejahtera. Karakter seorang pemimpin menggambarkan karakter para pemilihnya, hati-hatilah dalam memilih pemimpin negri.

Foto-foto ini agak sedikit kurang cerah karena diambil dengan kamera Hp.









Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Menyaksikan jutaan lampu Led di Nagashima . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda