» » Banana engraver Jepang yang mengagumkan

Pembaca :
Mungkin saat minna-san kecil orang tua minna-san sering sekali memberitahu untuk tidak bermain dengan makanan. Itu memang benar, dan itu bukanlah hal yang menyenangkan untuk dilakukan ketika melihat diluar sana masih banyak orang yang membutuhkan makanan.

Namun, jika minna-san mampu menciptakan sebuah karya seni dari makanan, mungkin itu merupakan pengecualian. Seperti salah satu seniman dari Jepang ini, yang dapat memahat pisang menyerupai replika menakjubkan dari karakter-karakter terkenal dengan tingkat detail yang luar biasa hebat.

Salah satu seniman pemahat pisang (syokunin) tersebut bernama Keisuke Yamada, 26 tahun. Memulai ide gila ini karena bosan, dan hanya menggunakan sendok buah atau tusuk gigi. Awalnya ia bereksperimen dengan ukiran wajah dan secara bertahap memperbanyak portofolionya dengan berbagai kreasi yang luar biasa mulai dari objek hewan sampai karakter anime. Bahkan dirinya pun telah diundang ke stasiun TV untuk menampilkan bakat uniknya tersebut.

Mungkin sebagian orang dapat mamandang remeh profesi ini, tapi yang perlu diketahui memahat di bidang pisang jauh lebih sulit, karena pisang mempunyai tekstur yang lembut sehingga butuh kesabaran dan kontrol untuk membuat satu replika. Tapi yang perlu minna-san ketahui bahwa setelah menyelesaikan dan mendokumentasikan karyanya, Yamada akan langsung memakan karya buatannya tersebut. Dan inilah hasil karya dari syokunin Keisuke Yamada.


Ok mari kita lihat hasil karyanya






Sumber: http://en.rocketnews24.com/

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Banana engraver Jepang yang mengagumkan . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda