» » » Sabun mandi yang unik dan kreatif

Pembaca :

Lelah karena seharian beraktivitas? Sudah terbayang mandi atau berendam dengan sabun yang wanginya semerbak membuat seluruh rasa capek dan beban berat terangkat. Bagaimana jika kegiatan mandi semakin mengasyikkan berkat sabun-sabun yang menggoda selera ini?

Aubrey Elizabeth menciptakan sebuah sabun yang tak hanya wangi tetapi juga menyenangkan untuk dilihat. Ada berbagai sabun dengan bentuk-bentuk menyerupai makanan yang tentunya menerbitkan rasa lapar kita. Coba bayangkan sepiring telur mata sapi dengan daging asap atau aneka variasi sushi dalam satu kotak? Tentu saja Anda tidak dapat memakannya, tetapi Anda dapat menjadikannya teman mandi yang menyenangkan.


Ide awal Aubrey membuat karya ini karena sang ibu yang mengatakan kepadanya bahwa hadiah buatan sendiri lebih berkesan. Oleh karena itu, sejak bulan November 2011 seniman asal Boston ini mulai tekun menggarap sabun-sabun unik ciptaannya sendiri. Karya Aubrey ini sudah melanglang buana hingga ke Australia dan China.

Selain makanan, Aubrey juga membuat sabun-sabun berbentuk burung, zombie, senjata api, bahkan kumis. Yuk nikmati karya manis Aubrey dalam galeri foto berikut ini. Jangan dimakan ya…

biskuit coklat

es krim

marsmallow

roti tawar

s'mores

satu set suhii box



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Sabun mandi yang unik dan kreatif . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda