» » » Fakta tentang flu yang perlu kita tahu

Pembaca :
Hidung yang gatal dan bersin-bersin, sudah pasti kan kalau itu gejala flu? Ternyata gejala tersebut tidak selalu tentang flu.

Dari perbincangan Womansday.com dengan para ahli, ada hal-hal mengejutkan tentang flu yang perlu Oyiners tahu.

Flu butuh 48 jam sebelum membuat orang jadi sakit
Orang tidak menyadari kapan flu mampir di badan karena gejalanya hanya tenggorokan gatal serta pilek sesekali. Apakah itu bisa jadi gejala flu? Mungkin saja. Ron Eccles , Direktur Common Cold Centre, Cardiff University Inggris, mengatakan jika ada batuk dan demam yang datang tiba-tiba, kemungkinan gejala flu telah hinggap di tubuh seseorang.

Cara terbaik melawan flu adalah berkeringat!
Oyiners mungkin telah menyiapkan banyak obat flu di dalam lemari obat. Tetapi ketika flu benar-benar datang cara terbaik untuk melindungi diri justru dengan berkeringat. Appalachian State University telah mempelajari bagaimana sistem kekebalan tubuh dipengaruhi oleh kebiasaan olahraga.

Begadang menyebabkan tubuh rentan terkena flu
Jika waktu tidur kurang dari tujuh jam, tubuh rentan terserang flu seperti hasil penelitian di Carnegie Mellon University. Mungkin waktu tidur seseorang memang pendek karena pekerjaan menyita yang kehidupan, sebaiknya orang seperti ini melatih diri untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik dengan menjauhkan kamar tidur dari berbagai macam gangguan.

Oke, mari kita hadang flu sebelum hinggap ke tubuh…




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Fakta tentang flu yang perlu kita tahu . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda