» » » Warna teal yang berhubungan dengan Mode

Pembaca :
woman in 'teal'
Teal adalah warna biru kehijauan menuju biru gelap. Warna ini dapat diperoleh dengan mencampur warna hijau dengan biru menjadi warna dasar putih (menuju ke warna terang), atau diperdalam dengan sedikit warna hitam atau abu-abu. Seperti warna batu karang di laut dalam. Ini juga merupakan salah satu warna untuk web 16 HTML / CSS yang dirumuskan pada tahun 1987.

Teal dicatat pertama kali sebagai nama warna dalam bahasa Inggris pada tahun 1917. Namanya berasal dari bahasa Inggris ‘tele’, dalam bahasa Belanda ‘taling’, dan ‘telink’ dalam bahasa Jerman. Sebagai warna, namanya diyakini telah diambil dari danau bernama Common Teal, anggota dari keluarga bebek yang matanya dikelilingi oleh warna ini.

Optimis, tenang, energik adalah ekspresi yang dapat muncul dari warna ‘teal. Dalam artikel ini Oyin menulis makna ‘teal’ yang erat hubungannya dengan dunia mode.

Berbatasan antara hijau dan biru adalah warna teal. Semangat, energik, dan chic; teal memiliki kualitas sifat bersahaja hijau dikombinasikan dengan sifat luhur biru menjadikannya pilihan warna yang sempurna bagi orang-orang ‘down to earth’ namun bergaya modern.

Orang Amerika meyakini bahwa warna teal mewakili air dan kesuburan. Menurut buku Leatrice Eiseman, “Color: Message and Meaning”, biksu Tibet juga percaya teal adalah simbol dari luasnya laut dan langit. Sedangkan orang Mesir percaya teal adalah warna kebenaran dan iman.

Teal dan Fashion
Dalam fashion, teal berarti warna panas. Cerita warna dalam musik ‘blue’ menunjukkan popularitas dan menyoroti mode dengan pewarnaan beraneka ragam dengan garis-garis yang terlihat. Terinspirasi gaya 70-an dan 80-an, cenderung menyoroti warna-warna cerah. Teal adalah aksen warna populer, menambah kegembiraan dan kompleksitas pada warna-warna coklat, pink, dan hitam.

Teal dan Kepribadian
Apa yang ‘teal’ katakan tentang kepribadian Oyiners? Pecinta warna ‘teal’ adalah orang-orang yang percaya diri dan rumit. Mereka penuh kasih dan setia, protektif, dan tenang. Mereka tertarik dengan ‘teal’ karena memiliki pandangan positif terhadap kehidupan. Mereka menyeimbangkan imajinasi dengan sifat realistis. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjadi inovator kreatif .

Teal, seperti halnya biru, terlihat fantastis dikenakan pada hampir semua orang. Pilihan ‘teal’ untuk perhiasan mencakup Blue Zircon, Turquoise, nuansa biru Topaz, Teal Diffused Topaz, dan lebih meningkat lagi, Blue Diamond. Keluarga permata Tourmaline punya pilihan warna ‘teal’ yang menakjubkan dan tidak biasa; turmalin biru/hijau, Indiocolite yang sangat berwarna, dan Paraiba Tourmaline yang mempesona adalah permata yang cocok dipilih untuk wanita yang mencari perhiasan luar biasa anggun.

Teal dan perdagangan
Bagi banyak pembeli, warna menunjukkan identitas. Kemampuan untuk memilih warna yang cocok dengan kepribadian seseorang, kulit, lemari pakaian, atau gaya hidup merupakan aspek dari pengalaman berbelanja. Akhirnya, pengelompokan permata berdasarkan warna dan berfokus pada personalisasi membuka karakter batu permata ke seluruh dunia bagi pembeli perhiasan perempuan.

Teal adalah warna untuk April. Lukisan bertema ‘teal’ mencerminkan air dan langit, dan dengan sentuhan coklat akan menunjukkan fleksibilitas dari rona ini.

Selanjutnya, di tahun 2014, pandailah memadupadankan warna ‘teal’ dengan warna-warna lain sehingga tidak harus ‘teal’ menjadi warna dominan dalam penampilan.

Source :
www.thejewelryhut.com/html/thecolorstoryofTeal.html

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Warna teal yang berhubungan dengan Mode . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda