» » Selamat ulang tahun

Pembaca :
Bila cinta adalah nafas aku ingin hidup seabad.
Bila cinta adalah keindahan aku ingin slalu memandangmu.

Bila cinta adalah luka, aku takkan pernah peduli betapa sakitnya. Aku ingin terus mencintaimu tak pernah peduli seberapapun pahitnya.

Bila cinta adalah air mata aku akan tetap tersenyum agar kamu tahu aku begitu tulus menyayangimu...













Merenda hari merajut mimpi mengapai bayangmu...
Ku tak sangup lalui hidup ini tanpa kasih dan cintamu
yang  telah terlanjur melekat erat dalam hati..



Jangan cintamu layu hanya karena waktu, jagan kasihmu memudar 
hanya karena jarak yang terhampar. 
Hilangkan keraguan dihati yakinlah... 
hatiku...hidupku...bahkan matiku hanya untukmu...


Jantungku berdetak lamban saat menahan rindu yang menghujam tajam pada diriku...
Harapan hati yang tak kan pernah kandas yang selalu tarjaga dangan keharuman jalinan kasihmu..


kemelut cintaku terpuruk dan rasa penuh asa 
lantunan kata lirih terlepas dari bibir bahwa aku merindukanmu...


Bisikkan seraya padam..Sekejap dalam hembusan..
Rasa sayang..Serta kerinduan..padamu...
Jangan pupuskan impian dan harapan yang teleh tertata rapi...


Kubenamkan segala tentangmu..
Baik tersirat dalam untai kata hingga wajahmu..
Terpercik harapan yang tak terhinnga.


Saat pagi
menjelang hari
saat mentari
membias fajar,

Ucapkanlah dengan iradat mu
aku bagian kekasih mu

Ucapkanlah dengan iradat mu
aku bagian kerinduan mu









Ucapkanlah dengan iradat mu
kau dan aku satu
yang tak terpisahkan
oleh apapun selamanya...


Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu Membawa jiwaku mengembara… 
Hingga menembus batas lamunku...

Di sini …….. Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu 
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu. Hingga lelah hati temani sepiku..

Entah…. Masih sanggupkah tangan ini melukis langit 
Dan menggambar garis garis wajahmu..



Duniaku begitu indah bersamamu....
Anganku selalu melayang mengelilingimu..


Foto-foto tersebut diatas dibuat dengan bantuan Photosine bagi yang berminat, untuk men donwload nya silahkan Klik disini semoga bermanfaat.

Sumber tulisan dari "Puisi Nusantara dan puisi Cinta"


Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by dhea

bean
Hi there!, You just read an article Selamat ulang tahun . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda