» » Aneka buah untuk infused water (2)

Pembaca :

Sebelumnya Oyin telah menulis tentang tren infused water, berikut adalah kandungan buah-buahan yang bagus untuk dibuat infused water.

JENIS BUAH-BUAHAN SEBAGAI CAMPURAN INFUSED WATER (KATAGORI ACID)

Lemon
Dapat menurunkan berat badan, mengatasi mual, membersihkan kotoran dalam perut, mengatasi masalah pernapasan, mencerahkan kulit, melawan bau mulut, dll. Untuk Membuatnya, iris beberapa buah lemon segar, peras sari lemon, lalu dimasukan ke dalam beberapa liter air putih

Mint
Dapat membuat air menjadi sedikit lebih manis, serta dapat membantu menenangkan pikiran, melancarkan pencernaan. Untuk membuatnya, ambil beberapa lembar daun mint lalu dimasukan ke dalam beberapa liter air putih.

Mentimun
Dapat mengatasi dehidrasi dan berfungsi sebagai anti-inflamatory atau anti peradangan untuk tubuh. Untuk membuatnya, iris beberapa buah mentimun segar lalu dimasukan ke dalam beberapa liter air putih.

Strawberry
Dapat melindungi mata dari efek buruk sinar matahari, ampuh mencegah keriput, memperbaiki sel rusak, penurunan resiko penyakit Alzheimar, Parkinson, Demenesia, dll. Untuk membuatnya, iris buah strawberry tersebut lalu dimasukan ke dalam beberapa liter air putih.

Kiwi
Dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita, baik untuk diet karena kandungan kalori buah kiwi rendah, dan memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh. Untuk membuatnya, kupas buah kiwi lalu iris dan masukkan ke dalam beberapa liter air putih.

Jeruk
Mengandung banyak vitamin C. Untuk membuatnya sama seperti buah lemon.


Dan masih banyak lagi jenis buah- buahan yang cocok untuk dibuat infused water. Pastikan buah tersebut bertekstur keras, jangan yang lembek seperti semangga, karena mudah hancur jika dicampur air apalagi dalam waktu yang lama.

Selamat berkreasi untuk hidup sehat.



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Aneka buah untuk infused water (2) . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda