» » » Demi mata dan pikiran laki-laki

Pembaca :
Kesenangan kaum perempuan saat ini adalah cara berhias, senang tampil di hadapan lawan jenisnya dengan segala keindahan agar mengundang perhatian di pusat-pusat keramaian. Misalnya dengan pakaiannya, ucapannya, cara berjalannya maupun semua sikap yang mendatangkan laki-laki terpikat kepadanya.


Allah Subhanahu wa Ta'ala telah berfirman.
"Artinya : Dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu". [Al-Ahzab : 33]

Tulisan di atas hanyalah pemikiran dari Oyin, mungkin saja bisa salah. Mendengar dan melihat dua ajang kontes kecantikan, di mana yang satu mengatasnamakan Miss World dan yang lain mengatakan World Muslimah, Oyin bingung apa tujuan kontes keduanya ? Bukankah kedua kontes tadi menampilkan kecantikan dan kemolekan kaum perempuan di muka umum ?


Padahal jika kita membaca Firman Allah SWT, artinya :
Katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman, 'Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau bapak mereka, atau bapak suami mereka, atau putra-putri mereka,  anak-anak yang belum mengerti melihat aurat perempuan. 
Dan janganlah menghentakkan kakinya supaya diketahui perhiasan-perhisannya yang tersembunyi. Dan taubatlah kamu sekalian kepada Allah hai orang-orang yang beriman supaya memperoleh keberuntungan". [An-Nur : 31]
Perhatikanlah adzab yang pedih itu bagi wanita yang merasa bangga dengan kecantikannya di hadapan laki-laki yang bukan muhrimnya.

Dari kedua foto di atas nampak peserta Miss World dan wanita muslimah sama-sama menonjolkan lekuk tubuhnya, Bedanya yang satu agak terbuka dan yang muslimah tertutup, tapi tonjolan dadanya sungguh mengundang decak kagum bagi cowok yang melihatnya !


Ajang Kontes kecantikan di mana yang satu bersifat umum, yang lain atas nama agama, entah mana yang benar, hanya andalah yang bisa menjawabnya.





Nah foto dibawah ini merupakan kontes pejantan tangguh tentu saja para penikmat ajang kedua miss-missan tadi


Semoga artikel ini dapat dijadikan sebagaai bahan renungan buat teman-teman putri dalam mengikuti trend masa kini, semuanya kembali pada pilihan kata hati dan pikiran anda.

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Demi mata dan pikiran laki-laki . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda