» » Aman Solo Travelling di negara berikut

Pembaca :


Jika kita ingin merencanakan berlibur sendiri, terkadang kita merasa takut. Tetapi dengan perilaku yang positif dan sikap cerdas dalam perjalanan, ada banyak tempat di dunia yang bisa membuat kita merasa benar-benar aman melakukan perjalanan sendirian.

Berdasarkan World Justice Report yang dikutip dari Huffingtonpost.com mengenai negara-negara teraman, berikut daftar 10 tempat teraman untuk berwisata sendirian.

Islandia
Setelah kaki lelah menjelajahi keindahan alam yang indah, pastikan kita menikmati hidupnya musik ibu kota dan kehidupan malam di sini.

Skandinavia
Ini bukanlah nama negara, namun kawasan empat negara yaitu Denmark, Norwegia, Finlandia, dan Swedia. Negara-negara ini dipenuhi dengan begitu banyak pemandangan indah. Negara-negara ini secara konsisten menduduki peringkat sebagai salah satu negara dengan warganya yang paling bahagia di bumi.

Selandia Baru
Salah satu dari 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Selandia Baru. Kita tidak perlu menjadi penggemar "Lord of The Rings" jika ingin menikmati pemandangan natural dari negara ini.

Thailand
Pergi ke Thailand adalah kesempatan yang sempurna untuk berjalan di pantai pasir putih, menikmati makanan yang enak dan mengeksplor budaya yang fanstastik, sambil menikmati keramahan dari penduduk lokal. Thailand juga merupakan destinasi yang tepat mulai dari perjalanan kantung tipis sampai perjalanan yang mewah.

Kanada
Kanada menawarkan banyak hal, mulai dari pelancong yang suka beraktivitas di luar, seperti mendaki gunung sampai pecinta kopi atau makanan yang lebih senang berada di dalam ruangan.

Irlandia
Irlandia benar-benar tempat yang eksotis. Ketika menjelajahi pedesaan, kita seperti terpana dengan kastil-kastil indah di tempat ini, dengan bir yang enak dan orang-orang yang fantastis.

Kosta Rika
Di Kosta Rika, kita dapat merasakan petualangan di dunia luar dan pemandangan laut yang seakan meremajakan jiwa kita. Di sini kita juga dapat bersantai di tepi pantai. Jangan lewatkan menyesap kopi terbaik di dunia.

Slovenia
Eropa selalu menjadi tempat melancong yang aman, tapi jika kita mencari tempat yang jauh dari keramaian, cobalah Slovenia. Slovenia adalah berlian terpendam di Eropa. Apalagi Slovenia tidak terlalu terkenal di kalangan turis, sehingga harganya tidak semahal di negara lain, tapi kita dapat tetap menikmati perjalanan yang aman dan pemandangan Eropa yang romantis.

Singapura
Transportasi publik Singapura menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain. Kita tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk naik taksi. Jika kita menyukai kemewahan dari kota besar, di Singapura kita dapat menemukan semuanya.

Jepang
Tempat terakhir dari daftar 10 tempat teraman untuk berlibur sendirian adalah Jepang. Jepang secara konsisten menduduki peringkat nomor satu sebagai tempat teraman di dunia. Orang-orangnya sangat ramah dan akan sering datang untuk membantu jika kita tersesat. Di Jepang juga banyak pilihan penginapan yang dirancang untuk wisatawan yang berpergian sendirian.



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Aman Solo Travelling di negara berikut . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda