» » » Perut ngGlambir dan Bencana 'Muffin-Top'

Pembaca :

Muffin - Top adalah kata yang digunakan untuk menggambarkan perut berbentuk aneh yang mengerut, ini adalah efek yang terjadi ketika perempuan memakai pakaian ketat atau pas, celana low-rise/hip-hugger berukuran kecil , mengekspos pusar , atasan yang pendek . (kalau bahasa Jawa ini disebut model celana ‘mlotrok’ atau ‘mlorot’)

"Muffin-Top is a word used to describe the strange and bizarre waist scrunching effect that results when females wear tight fitting, low-rise/hip-hugger pants along with small-sized, navel exposing, mid-riff tops."

Efeknya lebih ekstrim pada perempuan yang lebih gemuk. Semua perempuan , kecuali model anoreksia , dapat menjadi korban bencana muffin - top . Alasannya adalah bahwa desain celana low-rise/hip-hugger , awalnya populer selama akhir 60-an dan awal 70-an , menentang bentuk alami dan kontur tubuh rata-rata perempuan, memaksa kulit dan lemak di sekitar pinggang, punggung, dan bagian atas pantat tumpah di atas celana sehingga melalui celah mungil potongan celana dan atasan akan menyebabkan efek muffin - top .

Awalnya , ide di balik celana low-rise dan atasan pendek, yang membuat kemunculan pertama mereka selama pertengahan hingga akhir 90-an , adalah untuk menghasilkan pakaian yang akan membuat tubuh wanita terlihat lebih panjang , dan mungkin lebih langsing daripada sebenarnya . Biasanya , celana laki-laki dirancang dengan pinggang yang lebih rendah , karena bentuk alami rangka mereka yang panjang, pinggul sempit, dan tulang panggul yang lebih kecil . Dalam rangka untuk menciptakan kesan "lebih tinggi , lebih langsing" muncul pada perempuan , produsen pakaian mengadopsi desain pinggang pendek pada celana panjang laki-laki , kemudian dimodifikasi untuk pasar perempuan , sehingga bencana yang kata " muffin - top " begitu jelas.


"The muffin-top’s legacy, if anything, describes the disaster that can result when the fashion industry goes terribly wrong. The existence of muffin-tops is currently quite common, which is a testament to the fact that women will buy and wear anything, regardless of how vulgar and ridiculous it looks, as long as it is popular. "

Warisan muffin - top , jika ada, menggambarkan bencana yang terjadi ketika industri fashion meluncurkan desain yang sangat salah . Keberadaan muffin - top saat ini cukup umum, yang merupakan bukti fakta bahwa perempuan akan membeli dan memakai apapun, terlepas dari bagaimana vulgar dan konyol itu terlihat , asalkan populer .

rbandictionary.com

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Perut ngGlambir dan Bencana 'Muffin-Top' . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda