» » Tampil cantik dan menawan

Pembaca :
Wanita umumnya suka bereksperimen merias wajah agar tampil menawan. Namun tidak sedikit hasil riasannya justru kurang menarik karena tebalnya riasan atau kurang tepat dalam memilih warna produk kosmetik yang digunakan.

Agar tampil cantik dan menawan, diperlukan gaya rias yang sesuai dengan lingkungan dan kepribadian kita. Pada umumnya, banyak  pria yang tidak begitu menyukai riasan wajah yang terlalu menor.

Lalu bagaimana agar Oyiners bisa tampil cantik dan menawan dimata mereka?, Ok, ini ada dua tip yang mungkin berguna buat anda.

Tip yang pertama yaitu bagaimana memilih produk kosmetik yang dipasarkan sedang kan tip yang kedua bagaimana merias wajah agar sesuai dengan kepribadian dan lingkungan dimana kita berada.

Tip memilih kosmetik teliti sebelum membeli

Untuk bisa mengetahui produk apa yang cocok untuk Oyiners, cobalah lakukan riset lebih dulu. Oyiners bisa meminta rekomendasi dari teman atau mencari ulasan mengenai produk tersebut melalui online. Dengan cara ini, Oyiners bisa lebih teliti sebelum membeli produk tertentu dan bisa lebih tahu apakah produk itu memang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Setiap produk kecantikan biasanya menyediakan sampel. Jadi sebelum Oyiners membeli, cobalah minta sampel terlebih dulu. Untuk produk kecantikan tertentu, seperti pelembap dan foundation, mencoba sampel sangat diperlukan untuk mengetes apakah produk tersebut bisa menyebabkan alergi atau tidak. Jangan sampai Oyiners sudah membeli akhirnya tidak cocok karena alergi, sehingga harus Oyiners buang.


Hindari membeli jenis produk yang sama lebih dari satu. Semisal maskara atau lipstik dengan warna yang sama, walaupun dari merek kosmetik yang berbeda. Jadi perhatikan lagi kebutuhan Oyiners, terutama jika Oyiners sebenarnya tidak setiap hari bermakeup.

Buatlah prioritas, produk kecantikan apa yang paling sering Oyiners pakai. Jika misalnya Oyiners jarang menggunakan scrub, untuk apa membelinya dalam ukuran besar. Lalu ketika Oyiners juga jarang memakai perona mata, buat apa membelinya dalam berbagai warna.

Lebih baik pilih satu warna natural yang bisa Oyiners pakai sehari-hari, tapi juga bisa untuk pesta. Intinya, tidak semua produk kecantikan harus Oyiners miliki, cukup beberapa yang memang rutin dipakai


Tip Merias wajah.

Dari sekian banyak gaya rias wajah, ada beberapa jenis yang menurut pria bisa membuat wanita terlihat lebih menarik.

Smoky eyes
Mata pria umumnya menyukai wanita terlihat seksi, riasan smoky eyes adalah salah satunya. Teknik smoky eyes biasanya menggunakan perona mata warna gelap untuk menegaskan bagian mata. Pastikan agar riasan tersebut tetap fokus pada mata dengan memilih lipstik warna muda, sehingga kesan seksi lebih menonjol.


Percayalah, pria sebenarnya lebih menyukai wanita yang kecantikan alaminya bisa terlihat. Karena itu, rawatlah kulit wajah Oyiners dengan rajin menggunakan pelembap. Ketimbang memakai foundation yang terkesan 'berat', pilih loose powder, sedikit blush on, dan lipstik untuk riasan sehari-hari.

Lip gloss pink atau peach
Warna natural seperti pink dan peach merupakan warna yang bisa membuat penampilan wajah terlihat segar. Pemakaian lipstik atau lip gloss dengan warna ini bisa memberi kesan polos, namun tetap sedap dipandang mata. Sebenarnya, pria lebih suka bibir wanita terlihat lembap, karena itu pilihlah jenis lipstik dengan kandungan moisturizer atau pilih lip gloss berwarna.

Eye liner ala mata kucing
Gaya klasik ini juga menjadi favorit para pria. Kesan elegan dan anggun bisa membuat Oyiners menjadi sorotan.


Demikian dua tip yang mungkin bisa Oyiners terapkan. Nah, sebagai penutup, dibawah ini contoh foto makeup wanita yang sangat natural, bagimana menurut anda?




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Tampil cantik dan menawan . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda