» » Sperma untuk Penghalus kulit

Pembaca :
Penemuan dalam kandungan sperma yang ternyata sangat bermanfaat bagi kaum wanita yang menelannya, sehingga secara tidak langsung membenarkan mitos yang beredar di kalangan wanita bahwa menelan sperma dapat menghaluskan kulit mereka dan dampak lainnya membuat awet muda

Walaupun para ahli spermatologi tidak pernah membenarkan mitos ini, namun disaat yang sama, mereka tidak menyangkalnya selain menganjurkan agar menelan  sperma yang sehat bukan yang tertular penyakit

Nah dampak positif dari sperma yang diantara bikin kulit wanita halus dan awet muda, di karenakan sperma mengandung komposisi kimia, yang adalah sebagai berikut silahkan di simak:

Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :
Komposisi kimia....( Dalam mg/100 ml )
Ammonia.............2
Ascoric Acid.......12,8
Ash.....................9,9 %
Calcium ..............25
Carbon Dioxide...54 ml/100 ml
Chloride..............155
Cholesterol..........80
Citric Acid...........376
Creatine...............20
Ergothioneine......Trace
Fructose.............224
Glutathione..........30
Glycerylphorylcholine............54-90
Inositol..................................50,57
Lactic Acid...........................35
Magnesium...........................14
Nitrogen, nonprotein(total)...913
Phosphorus,acid-soluble......57
Inorganic.............................11
Lipid....................................6
Total (lipid)..........................112
Phosphorylcholine................250-380
Potassium............................89
Pyruvic Acid........................29
Sodium...............................281
Sorbitol..............................10
Vitamin B 12......................300-600 ppg
Sulfur.................................3 % (of ash)
Urea.................................72
Uric Acid..........................6
Zinc.................................14
Copper............................0,006-0,024

Komposisi kimia dalam sperma yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :
1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes.
Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi
dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3328998


DAMPAK ONANI

Bagi cowok yang suka onani atau masturbasi maka artikel seputar onani ini bisa dijadikan informasi bagus, karena banyak onani mania atau ahli masturbasi namun tidak tahu efeknya, sampai-sampai mereka khawatir kalau sering masturbasi bisa menyebabkan sperma (mani) menjadi encer, betulkah itu?








Dampak dan efek dari Onani atau Masturbasi:

Kasus 1:

“Saya seorang pemuda berusia 19 tahun, belum menikah, sudah bekerja sejak umur 14 tahun. Saya sering melakukan masturbasi, sampai sekarang. Bahkan terlalu sering, sampai-sampai hampir 1 hari 2 kali saya melakukannya. Kebiasaan itu tak bisa saya hilangkan. Setiap kali kelamin ereksi, saya melakukan masturbasi, seringnya kalau bangun tidur. Dengan itu saya merasa puas. Yang ingin saya tanyakan adalah: Apakah terlalu sering onani mengakibatkan mani encer? Apakah efek samping onani memakai sabun? Apakah ada efeknya kalau sehabis mengeluarkan sperma tidak dicuci? Apakah onani bisa mengganggu pekerjaan karena saya termasuk pekerja berat? Terus terang, saya merasa takut, apalagi kalau mengakibatkan lemah syahwat.”

(R.W., Jakarta)

Kasus II:

“Nama saya Rizal, saya laki-laki berusia 23 tahun, berat badan 57 kg, tinggi 165
cm. Mahasiswa pasca sarjana di salah satu perguruan tinggi di Bandung, belum menikah. Saya punya masalah tentang kehidupan seks, sejak berumur 20 tahun saya sering melakun onani sendiri karena tidak sanggup menahan nafsu syahwat saya. saya biasanya melakukannya seminggu sekali bahkan seminggu sampai 3 kali. Namun sekarang gairah saya semakin meninggi. Perlu dokter ketahui sekarang hampir setiap hari saya melakukan onani, bahkan sehari itu bisa sampai 2 kali, kadang berhenti sehari kalau saya sedang kelelahan namun hasrat untuk melakukannya tetap ada, saya sudah berusaha menahannya dengan berbagai cara termasuk olahraga, namun setelah olahraga saya kembali bergairah. Yang ingin saya tanyakan kepada dokter yaitu: Apakah dengan seringnya melakukan onani akan berakibat buruk bagi kesehatan tubuh saya? Apakah sering melakukan onani akan mengakibatkan kemandulan? Bagaimana cara mengatasinya? Atas bantuan serta saran dari dokter saya ucapkan terima kasih.”

(Rizal, Bandung)

Jawaban:

Banyak Mitos
Agaknya masih banyak orang belum cukup mengerti tentang masturbasi. Padahal, banyak orang melakukannya. Yang pasti pula, banyak informasi salah yang beredar di masyarakat mengenai masturbasi. Berdasarkan data penelitian yang ada, hampir semua cowok dan sekitar 70-80 persen cewek pernah melakukan masturbasi. Memang banyak informasi yang salah tentang masturbasi, misalnya dapat menimbulkan berbagai akibat buruk. Agaknya informasi salah ini merupakan sebagian mitos tentang seks yang terus beredar di masyarakat sampai saat ini.

Pada abad XVIII terbit sebuah buku yang ditulis oleh Tissot dari Prancis, berjudul Onana. Di situ diuraikan beberapa macam penyakit yang timbul sebagai akibat masturbasi. Ternyata dengan perkembangan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa pendapat Tissot salah sama sekali.

Tidak benar masturbasi dapat menimbulkan akibat buruk bagi kesehatan, termasuk sperma. Jadi, tidak ada gangguan kuantitas dan kualitas sperma yang disebabkan melakukan masturbasi. Memang, masturbasi yang dilakukan secara tergesa-gesa agar cepat mencapai ejakulasi dikhawatirkan dapat melatarbelakangi terjadinya ejakulasi dini pada cowok. Sementara itu, kalau kalian terlalu sering melakukannya, tentu saja kalian akan merasa payah karena masturbasi. Sama seperti hubungan seksual, onani juga memerlukan energi.

Keseimbangan

Penggunaan sabun tidak menimbulkan akibat apa-apa asal tidak mengandung zat yang bersifat menimbulkan rangsangan pada lapisan dalam kulit.

Beberapa zat bersifat terlalu kuat untuk lapisan dalam kulit, sehingga menimbulkan semacam luka lecet.

Bila melihat aktivitas masturbasi yang kalian lakukan ternyata sangat sering, kalian mungkin kurang melakukan aktivitas yang seimbang antara aktivitas fisik dan mental. Sebab, kalau kalian cukup melakukan aktivitas fisik dan mental,  dorongan seksual kalian akan tertekan. Dengan demikian, kalian tidak akan selalu terangsang, sehingga dapat menahan diri untuk tidak selalu melakukan masturbasi.

Mungkin saja pekerjaan sekarang cukup berat secara fisik. Meski begitu, kalau tidak diimbangi dengan kegiatan yang bersifat mental, tetap saja kalian akan sering merasakan dorongan seksual  yang kuat. Jadi, harus ada keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental.

Selain itu, kalau sering menerima rangsangan seksual dari luar, misalnya melalui gambar atau video porno, dorongan seksual akan semakin kuat.

Sumber: http://www2.kompas.com/kesehatan/news/0409/29/114011.htm

Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by dhea

bean
Hi there!, You just read an article Sperma untuk Penghalus kulit . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda