» » Naik Kereta Api Menikmati Indahnya Alam

Pembaca :
KA prowangi

Untuk menghilangkan rasa jenuh akibat tekanan pekerjaan atau rasa bosan, tidak ada salahnya sesekali kita meninggalkan rutinitas keseharian dan pergi keluar kota untuk menikmati indahnya panorama alam Indonesia.

Okey mari kita saksikan Foto-foto keperkasaan angkutan masal Kereta Api di Indonesia yang sangat mempesona dengan kesederhanaanya karena kebetulan KA ini bukan kelas eksekutif. (arahkan mouse untuk pembesaran foto yang dipilih).


Mutiara timur

Ka seperti ular

Menikmati pemandangan alam yang mempesona ini, kita tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, semisal harus mengendari mobil, atau naik pesawat terbang,tapi cukup menumpang kereta api, selain tidak capai karena harus menyetir, kita akan lebih santai dan dapat menyaksikan bagaimana kehidupan masyarakat disekitar setasiun atau hijaunya sawah bagaikan permadani yang menyegarkan sepanjang mata memandang dari atas kereta api yang kita tumpangi.


KA keluar terowongan

Ka melintas jembatan

Ka DAOP-9

Pedagang asongan

Ka Probowngi

masuk setasiun kecil


Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Naik Kereta Api Menikmati Indahnya Alam . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda