» » » » Tren warna merah untuk desain interior

Pembaca :
Warna merah adalah warna pertama dalam spektrum warna, yaitu warna yang melambangkan keberanian, agresif, dan aktif. Dalam desain interior seringkali warna merah digunakan sebagai warna yang paling dominan dan kuat. Penerapan warna merah pada desain interior bisa digunakan pada elemen interior apapun asalkan penempatannya tepat.

Penggunaan warna merah pada desain interior bisa diterapkan pada dinding ruangan. Walau hanya diterapkan pada satu sisi dinding dalam ruangan saja, warna merah sudah sangat menarik perhatian. Dalam dosis yang terlalu tinggi, warna merah bisa menciptakan suasana yang menekan, tapi jangan khawatir bila digunakan dengan tepat warna merah bisa meningkatkan semangat.

Sebagai warna dasar, warna merah melambangkan kekuatan. Menambahkan warna merah pada desain interior berarti menegaskan dan menampilkan kesan yang kuat dalam ruangan. Pandangan visual selalu tertarik dengan warna merah sebelum warna lain. Aksesoris berwarna merah menyala pastinya akan menarik perhatian dalam ruangan yang bernuansa monokrom. Warna merah umumnya digunakan untuk menandai batas dan mengalihkan perhatian dari tempat yang tidak diinginkan.

Berikut ini Oyin memilih beberapa contoh desain interior bernuansa warna merah yang minimalis sehingga kita tetap bisa berekspresi walaupun dengan kantong tipis.

Sofa
Ruang keluarga




Kamar tidur hangat
Ruang tamu
Ruang makan yang simpel
Lukisan yang menyegarkan mata



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Tren warna merah untuk desain interior . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda