» » » » Inspirasi Hijau di Kamar Tidur

Pembaca :
Warna hijau adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki karakter tenang, memunculkan nuansa kesegaran yang alami, membuat suasana tampak rileks sehingga warna ini banyak dipilih untuk diaplikasikan pada interior yang membutuhkan ketenangan pikiran salah satunya adalah kamar tidur.

Hijau yang dipadukan dengan warna putih akan tampak semakin menyegarkan, kamar terkesan rapi, bersih, dan memberikan rasa leluasa sehingga kamar tidur akan menjadi tempat yang nyaman bagi penghuninya. Jika ingin membuat kamar tidur terlihat segar sekaligus nyaman, memberi rasa tenang ketika beristirahat, ada baiknya coba terapkan warna hijau yang dipadukan warna putih di kamar tidur.

Gradasi warna hijau muda memberikan kesan terang yang menyegarkan. Warna ini bisa diaplikasikan pada seluruh sisi dinding agar nuansa kesegaran kuat terasa di kamar tidur. Atau bisa juga menerapkan warna hijau sebagai aksen dinding yang sejuk dan tenang. Caranya, balurkan warna hijau muda pada bagian dinding di belakang kepala tempat tidur, kemudian untuk dinding sisanya bisa diterapkan warna putih.

Untuk elemen pengisi, menyisipkan warna coklat misalnya pada furnitur tempat tidur, meja, kursi, dan meja konsol akan lebih menghangatkan ruangan. Kehadiran warna coklat akan membuat suasana kamar tidur terlihat seimbang dan nuansa dingin tak terlihat berlebihan. Warna coklat bisa juga diterapkan pada bagian lantai. Sementara aksesoris seperti bed cover, bantal-bantal, karpet, dan kap lampu, sebaiknya yang berwarna hijau.

Seperti berikut ini nih…..










Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Inspirasi Hijau di Kamar Tidur . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda