» » Kosmetik pria agar tampil handsome

Pembaca :
Siwon personel Super Junior berdandan ala Marilyn Moonroe
Resesi ekonomi berkepanjangan selama beberapa tahun terakhir telah membawa perubahan fundamental pada pola konsumsi uang masyarakat. Konsumen lebih berhati-hati tentang pembelian gegabah dan spontan.

Dalam suasana demikian, toko kosmetik di berbagai toserba memiliki konsumen kelas atas yang mengalami kemorosotan besar. Tetapi, item produk perawatan wajah untuk laki-laki terkecualikan. Meskipun harganya tinggi, penjualan produk kosmetik perawatan kulit dan wajah untuk pria tumbuh pesat dan menjadi item yang sangat laris.

Sejak losion berwarna untuk pria diperkenalkan di Korea tahun 1997, pasar kosmetik telah terus tumbuh setiap tahun, bersama dengan item kosmetik pilihan bagi pria. Peneliti pasar ‘Euromonitor Internasional’ melaporkan bahwa Korea Selatan menempati porsi 21% di pasar produk kosmetik dunia untuk pria. Hal itu berarti bahwa kalangan pria Korea Selatan menghabiskan hampir 500 juta dolar Amerika untuk membeli produk kosmetik. Itu artinya bahwa setiap 1 orang mengunakan sekitar 260 dolar setiap tahun. Kalangan pria Korea Selatan biasanya dikenal sangat konservatif.

Apa dampak perubahan yang mengejutkan seperti itu?

Yang menjadi alasan utama terhadap demam perawatan kulit dan wajah pria Korea Selatan adalah adanya perubahan persepsi tentang ‘kejantanan’. Pada masa lalu, para wanita biasanya suka pria bersikap dan berpenampilan macho, tetapi sekarang mereka menggemari kalangan pria dengan gaya dan raut visual menyenangkan dan tampan. Hal itu mendorong kalangan pria Korea untuk menggunakan produk kosmetik guna merawat penampilan mereka.

Selain itu, dalam masyarakat yang sangat kompetitif, kalangan pria perlu memberikan kesan baik dan harus mengupgrade penampilan mereka untuk bertahan hidup di dunia sosial yang penuh persaing sengit. Ini artinya bahwa pria Korea Selatan harus melakukan upaya luar biasa untuk beradaptasi dengan perubahan waktu. Sehingga, jika kalangan industri kosmetik membaca kebutuhan mereka dengan baik, pasar kosmetik untuk pria itu akan dapat lebih berkembang.

Bagaimana penampilan artis pria di Korea jika berdandan ala wanita? Mari kita lihat....

Kim Junsu - JYJ
Hee Cul - Super Junior
Donghae - Super Junior
Siwon - Super Junior


Sumber:
http://world.kbs.co.kr



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Kosmetik pria agar tampil handsome . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda