» » Mengusir tonjolan lemak di bagian perut

Pembaca :

Muffin top adalah tonjolan lemak di bagian perut ketika Anda menggunakan celana jins atau celana yang ketat. Tentu saja tonjolan ini sangat tidak menyenangkan untuk dilihat. Dan mungkin juga sedikit memalukan, karena identik dengan kata ‘gendut’.

Apakah Anda sendiri kerap mengalami hal yang sama? Berikut adalah cara yang paling mudah untuk menyingkirkan muffin top.

Perbanyak kardio
Muffin top merupakan hasil dari lemak yang disimpan di dalam perut. Hal ini berarti Anda pun harus menurunkan berat badan dan latihan kardio menjadi salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Sebab latihan kardio seperti jalan kaki, lari, atau berenang dapat membakar timbunan lemak di seluruh tubuh.


Membentuk perut
Setelah Anda berhasil menurunkan berat badan dengan latihan kardio, mulailah untuk fokus membentuk perut. Terutama pada otot di bagian perut. Semakin sering Anda berolahraga seperti sit up atau push up, maka semakin cepat pula otot perut yang terbentuk. Dan tentu saja muffin top akan dengan mudah tersingkir.

Ubah kebiasaan makan Anda
Tidak peduli berapa banyak latihan yang Anda lakukan, namun jika tetap mengonsumsi makanan berlemak, berminyak, bergula, dan bergaram tinggi tetap saja akan sulit untuk menyingkirkan muffin top. Oleh karena itu ketika Anda ingin menghilangkan muffin top dan mempunyai bentuk perut yang rata, coba ubah pola makan Anda. Penuhi dengan sayuran, buah, biji-bijian, serta perbanyak minum air putih.

Itulah langkah paling mudah untuk menyingkirkan muffin top yang memalukan. Jika cara tersebut berhasil, tentu saja bukan hanya lemak di perut yang hilang namun juga badan Anda menjadi lebih sehat dan seksi.



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Mengusir tonjolan lemak di bagian perut . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda