Iklan ini, berlatar rumah tangga keluarga besar, dimulai dengan seorang wanita berjalan keluar ke halaman rumah di mana suaminya telah siap berangkat kerja. Dia membawa suaminya menjauh dari orang-orang dan menari bersamanya, membisikkan 'I feel like a virgin', dan membangkitkan reaksi beragam dari anggota keluarga lain di sekitar mereka. Sang suami ikut menari salsa yang mana sangat mengejutkan orang lain di sekitar mereka berdua. Kemudian iklan ini diakhiri dengan menyebutkan nama produk yang diiklankan.
"18 Again adalah produk pertama semacam ini bagi perempuan di India. Produk ini diluncurkan dalam uji klinis yang dilakukan India pada perempuan dari semua kelompok umur di bawah kendali dermatologis. 18 Again memiliki kekuatan dan potensi untuk mematahkan belenggu dan mendefinisikan kembali makna pemberdayaan perempuan, "kata Rishi Bhatia, ketua dan direktur pengelola Ultratech India.
Pada pemikiran di balik kampanye untuk produk baru, Priti Nair, sang sutradara, Curry-Nation, mengatakan, "Ini adalah salah satu produk sentris perempuan, menggagas terciptanya permintaan untuk produk tersebut di pasar India. Karena produk ditargetkan terhadap hal-hal yang tidak berbicara tentang hal umum, tantangan dalam menciptakan kampanye untuk produk ini juga lebih tinggi. Karena produk ini terutama ditujukan pada ibu rumah tangga yang memiliki anak, kami ingin menciptakan sebuah iklan yang berselera namun menarik. "
Selama fase peluncuran produk, merek ini telah merencanakan kampanye multimedia tersebar di televisi, media cetak, outdoor dan digital selama tiga minggu.
Credits:
Brand: 18 Again
Creative Agency: Curry-Nation
Creative: Priti J Nair ,Darshan Choudhary, Vaibhav Rane,Satish Bansode
Account management: Nagessh Pannaswami, Cedric Dzouza
Production house: Chrome Pictures
Director: Aleya Sen Sharma
Producers: Praful, Sandeep, Mithun, Daniel
Ada reaksi beragam mengenai iklan ini sebab dianggap tidak sesuai dengan norma adat istiadat yang diterapkan di India yang mana seorang wanita tidak berlaku agresif seperti yang ditampilkan dalam iklan. Sementara itu pihak yang pro produk ini menyatakan jika selama ini banyak produk beredar untuk alat vital laki-laki, maka tak masalah diciptakan produk untuk alat vital perempuan yang menurut mereka lebih baik dari pada operasi dengan tujuan yang sama. Nah, produsen sendiri menyatakan bahwa produk ini tidak membuat seorang wanita kembali ‘virgin’ seperti usia 18 tahun, tetapi dapat membuatnya merasa seperti usia 18 tahun saat masih ‘virgin’.(oyin)
Sumber:
www.campaignindia.in