» » » Menghipnotis Dari Jarak Jauh Dengan Software Gratisan.

Pembaca :
Ini aku berbagi cerita, saat googling nggak sengaja nemu sebuah milis LN yang lagi membahas manfaat hypnotis.. banyak sekali anggota milisnya yang menanyakan manfaat memakai software Thprom4. Ada yang setuju ada yang kontra. Moderatornya saat itu kebetulan pencipta software tersebut. Pembahasan di milis kebanyakan tentang topik masalah cinta dan bercinta…hmmm

Aku pernah membaca manfaat dari software ini dari Blog tetangga. Tapi sayang DiBlog tetangga jika ada yang berminat harus membayar dengan menstransfer uang antara 50 - 150 ribu. Padahal mereka paling juga cuma dapet dari situs gratisan hahaha.. yah namanya orang, siapa sih yang mau rugi ? Karena penasaran, dengan tujuan mendapat Thprom4, aku masuk jadi anggota milis tadi dan mendapat Software Thprom4 Pro Full Version secara gratis.

Yang namanya gratisan tentu tidak ada yang mau menolak jika dikasih. Demi mendapatkan gratisan, kadang kita rela mengorbankan waktu.

TELE HYPNOSIS PRO
NOTE: IF YOU ARE UNDER 18 YOU CAN’T USE THE PROGRAM AND YOU CAN’T READ THIS MANUAL, SO QUIT NOW AND UNINSTALL THE PROGRAM.

CATATAN: JIKA KAMU BELUM BERUSIA 18 TAHUN KAMU TIDAK BOLEH MENGGUNAKAN PROGRAM INI DAN KAMU TIDAK BOLEH MEMBACA MANUAL INI, JADI, KELUARLAH SEKARANG DAN HAPUS PROGRAMNYA.
Tele Hypnosis Pro Deluxe Multisession 4 - Courtesy of Phuzzy




RINGKASAN


WHAT IS TELE HYPNOSIS ?
Tele Hypnosis is an advanced esoteric program that uses the occult potency of your computer to help you influence people, to get the best out of you, and even to obtain minor magick results. The program is mainly based on radionics, and takes its origin in the ancient Qabalistic Magick.

APAKAH TELE HYPNOSIS ?
Tele Hipnosis adalah program esoteris (kebatinan) canggih yang menggunakan potensi okultisme (ilmu klenik) dari komputermu untuk membantumu mempengaruhi orang dari jarak jauh, agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginanmu, Program ini berjalan berdaasarkan gelombang radio, mengadopsi dari Magick Qabalistic kuno.


Cewek ini baru berumur 12 tahun tapi kelihatan sudah matang dan siap di unduh. Begitulah mungkin pikiran cowok yang melihatnya.

Catatan tambahan :
Software ini bekerja dengan cara menggabungkan kekuatan pikiran manusia / sugesti dengan gelombang radio (radionic) Seperti halnya saat kita berkomunikasi melalui handphone, kita berada ditempat yang berjauhan tapi kita dapat merasakan adanya getaran-getaran dari lawan bicara yang merasuk dalam alam pikiran kita. Dengan mendengarkan nada bicara mereka, kita dapat merasakan apakah lawan bicara kita sedang marah, sedih atau gembira. Inilah yang dimaksud dengan radionic tadi.

Besarnya pengaruh pikiran sadar terhadap seluruh aspek kehidupan seseorang, misalnya sikap, kepribadian, perilaku, kebiasaan, cara pikir, dan kondisi mental seseorang hanya 12%. Sedangkan besarnya pengaruh pikiran bawah sadar adalah 88%. Untuk mudahnya kita bulatkan menjadi 10% dan 90%. Dari sini dapat kita ketahui bahwa pikiran bawah sadar mengendalikan diri kita 9 kali lebih kuat dibandingkan pikiran sadar.


WHAT CAN I GET USING TELE HYPNOSIS ?
MANFAAT APA YANG AKAN AKU DAPAT DENGAN TELE HYPNOSIS ?

- Make a girl / boy love you passionately.
- Membuat seorang cewek / cowok mencintaimu dengan sepenuh hati.
- Recover a broken friendship.
- Memperbaiki hubungan yang retak.
- Get the best out of your children, increase their memory and study capabilities, and make them study harder.
- Dapatkan yang terbaik dari anak-anak Anda, meningkatkan memori dan kemampuan belajar, dan membuat mereka belajar lebih rajin.
- Change the bad and dark sides of your children’s or someone’s personality.
- Merubah sisi buruk dan gelap anak-anak Anda atau kepribadian seseorang.
- Influence your boss to get an raise of you monthly salary or a promotion within the business.
- Mempengaruhi bos kamu agar mau menaikan gaji bulanan kamu atau mempromosikan jabatan kamu ketingkat yang lebih tinggi.
- Make someone do something.
- Membuat seseorang mau kamu suruh untuk melakukan sesuatu.
- Make someone stop molesting you.
- Membuat seseorang berhenti menganiaya / membenci kamu.
- Maintain peace within the family or a job when problems come.
- Menjaga kedamaian dalam keluarga atau bekerja saat masalah datang.

Pertama kali jika kita mau menghipnotis cewek, maka kita masukan foto cewek tersebut pada folder foto.

Kita tulisan rayuan maut agar masuk ke alam bawah sadarnya. Kata-kata Rayuan ini terserah seperti apa, tetapi usahakan jangan menggunakan kalimat menolak seperti, "jangan", "tidak" dan seterusnya.
Sayangnya Software ini berjalan dalam format DOS, jadi tampilannya tidak menarik seperti jika berjalan dalam format Windows, tapi kita jangan melihat tampilannya yang penting manfaatnya.

Setelah membaca seluruh tata cara penggunaannya aku pun nggak sabar ingin mempraktekan apakah software ini benar-benar bermanfaat seperti yang tertulis pada Manualnya ?



Akupun berfikir sejenak, kemudian terlintas ingin mencoba menghipnotis salah satu temanku yang aku anggap rada slebor alias kurang baik perangainya agar menjadi lebih baik...Action dimulai…dan hasilnya…???


Hehehe Ternyata teman ku tadi berubah total, berubah bukan menjadi baik tapi berubah aneh jika ketemu aku. Loh kok bisa ? Yah, aku sendiri nggak tau, tapi kenyataannya demikian. Jika temanku tadi melihat diriku, wajahnya mendadak berubah dan dia terus lari ke toilet, aku heran. Kemudian aku tanya ada apa kok jika ketemu aku cepat-cepat lari ke toilet ? Dia pun menjawab selalu ingin beraaak kalau liat Diriku…Wekekekekeke..Gila !

Tulisan ini hanya sebagai pembelajaran saja, karena aku banyak membaca di blog tetangga yang memanfaatkan ketidak tauan kita tentang hipnotis, mereka mempersilahkan mendownload software hipnotisnya, tetapi setelah kita donlod ternyata dikunci pake password, jika ingin buka kunci, kita harus mau membayar sejumlah uang. Padahal software ini tidak ada pengaruhnya apa-apa setelah aku praktekan. Jadi jangan mudah terkecoh dengan rayuan mereka.

Cinta itu tidak dapat di Rekayasa atau di beli dengan Uang...Demikian juga dengan Jabatan atau Pangkat. Semua sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kita berusaha dan berdo'a agar keinginan kita tercapai.

Tidak semua orang bisa dihipnotis oleh Pakar Hipnotis jika orang tersebut tidak mengizinkan dirinya untuk dihipnotis.
Jika berminat silahkan donlod programnya


klik disini link donlodnya..

Psswrd : joss bangetHIPNO


Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by dhea

bean
Hi there!, You just read an article Menghipnotis Dari Jarak Jauh Dengan Software Gratisan. . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda