» » Selera Minum Kopi berdasarkan Astrologi

Pembaca :

Astrologi tak hanya berpengaruh pada pilihan pesanan seseorang di coffee shop, tapi setiap bintang punya pilihan dan gaya tersendiri saat ke coffee shop. Hmmm… seperti apa ya....

Aries
Manusia-manusia dengan selera tinggi ini biasanya akan milih coffee shop yang bergengsi. Meskipun mungkin coffee shop-nya dekat dengan rumah, karena Aries ini adalah orang-orang yang peduli penampilan, mereka akan berusaha tampil rapi. Tapi ada juga Aries yang sifatnya kebalikan dari tipe pertama dalam hal ini, mereka lebih milih coffee shop yang pelayanannya cepat, murah, dan tanpa antre.

Taurus
Mereka biasanya memilih kopi yang harganya paling mahal. Seandainya tamu semua coffee shop bintangnya Taurus, coffee shop-nya akan banyak untung. Dan mereka juga tidak pelit dalam memberi uang tip.

Gemini
Orang-orang Gemini kebanyakan peduli dengan penampilan dan suka makan sehat. Mereka tidak akan memilih kopi dengan krim yang terlalu banyak dan gelasnya besar. Mereka tidak akan pergi ke coffee shop yang mahal. Harga sangat penting buat mereka.

Cancer
Orang-orang yang mood-nya gampang berubah dan melankolis ini lebih suka minum kopi di rumah, karena mereka dapat tiba-tiba marah pada barista jika kopi yang dipesan dianggap terlalu lama penyajiannya.

Leo
Mereka suka kopi yang banyak susunya dan harganya mahal atau namanya paling keren, karena gengsinya tinggi. Dan mereka bukan tipe orang yang kalau nongkrong di coffee shop cuma pesan minuman sekali saja, selebihnya cuma nongkrong.

Virgo
Virgo tidak suka coffee shop yang ramai dan berisik. Sebagai orang yang perfeksionis, mereka senang kalau nama mereka ditulis di gelas oleh sang barista. Dan kalau sudah pesan satu jenis minuman, selanjutnya akan pesan itu-itu terus. Ngopi sama Virgo tak terlalu menyenangkan, karena mereka suka mengritik.

Libra
Mereka akan lebih memilih coffee shop yang bersih dan crowd-nya menyenangkan. Itu penting buat mereka.

Scorpio
Hampir sama seperti Virgo, Scorpio juga tidak suka tempat yang terlalu ramai. Dan mereka suka coffee shop yang unik dan punya tema tersendiri. Makin aneh tempatnya, mereka akan makin suka.

Sagittarius
Mereka tahu tempat-tempat nongkrong paling hits, termasuk coffee shop. Bukan karena keren, tapi karena tempat itu memang asyik menurut mereka. Jangan kaget juga kalau mereka bisa mendadak ajak kamu ngopi tengah malam. Ya memang begitulah mereka.

Capricorn
Orang-orang Capricorn suka coffee shop yang bukan cuma kopinya yang enak, tapi kalau bisa makanannya juga enak. Mereka perhitungan soal makanan, kalau tidak enak tapi mahal, mereka tidak akan balik lagi.

Aquarius
Mereka adalah orang-orang yang gampang dibuat penasaran, terutama dengan tempat-tempat baru. Sejauh apapun, kalau mereka bisa, akan mereka datangi. Mereka juga peduli lingkungan dan akan sangat mendukung coffee shop yang peduli dengan semangat global warming, dengan tidak menyediakan gelas plastik, misalnya.

Pisces
Orang-orang ini gampang beradaptasi dan tidak rewel soal makanan. Ke manapun ayo saja, apalagi kalau mereka lagi kelaparan. Tapi jangan bawa ke coffee shop yang jorok, karena pencernaan mereka sangat sensitif.




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Selera Minum Kopi berdasarkan Astrologi . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda