» » Benda paling kotor di sekitar kita

Pembaca :
Tanpa kita sadari, beberapa barang yang sering kita gunakan untuk membersihkan peralatan rumah, atau barang-barang yang sering dipakai menyimpan jutaan bakteri yang lebih banyak dari  bakteri toilet. Apa saja sih barang-barang itu? Ini dia jawabannya.

Smartphone
Smartphone sangat dekat dengan kehidupan kita. Karena terlalu sering dipegang dan terlalu sering menempel sana-sini, smartphone menyimpan jumlah bakteri lebih banyak daripada bakteri di dudukan toilet. Hiii.. maka dari itu, bersihkan smartphone secara rutin dengan cairan pembersih khusus agar penyebaran bakterinya berkurang.

Spons Cuci Piring
Percaya tidak percaya, spons cuci piring menyimpan 200 kali lebih banyak bakteri dan kotoran daripada  dudukan toilet. Setiap 6,25 cm spons cuci piring, mengandung 10 juta bakteri di dalamnya. Oleh karena itu, gantilah spons cuci piring minimal dua minggu sekali agar cucian bebas bakteri.

Uang
Uang adalah salah satu benda paling kotor di dunia.  Dalam satu lembar uang, ada banyak sekali bakteri yang berpindah dari satu tangan ke tangan yang lain. Bisa dibayangkan kalau sebelum kita pegang, uang tersebut dipegang oleh orang yang belum mencuci tangannya setelah keluar dari toilet. Hii... pasti menjijikkan. Untuk itu, usahakan untuk selalu mencuci tangan setelah memegang uang.



Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Benda paling kotor di sekitar kita . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda