» » Buah pengharum vagina dan keringat

Pembaca :
Indonesia memiliki aneka buah yang unik dan nikmat. Sayangnya beberapa buah asli Indonesia ini sudah mulai langka. Nah kali ini Oyin mendapat artikel mengenai buah langkah Indonesia yng eksotis dan memiliki manfaat besar, baik untuk kesehatan atau sekedar penyegar rasa dahaga, siapa tau artikel ini juga bermanfaat bagi pengujung setia Oyin.

Buah Kepel (Stelechocarpus burahol) :
Adalah pohon buah yang menjadi flora identitas kota Yogyakarta. Kepel sangat digemari oleh puteri keraton-keraton di Jawa, karena dipercaya menyebabkan keringat beraroma wangi dan membuat air seni tidak berbau tajam.

Seks dalam kekuasaan Jawa memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Dalam lintasan sejarah Keraton Kasunana Surakarta cerita tersebut mudah diperoleh.  Seks yang dilakukan para pemegang tahta di zaman itu justru disanjung, dipuja serta dilihat sebagai ritual yang penuh mistik. Hal ini terbukti dengan artefak Candi Sukuh dan Cetho yang begitu vulgar menampilkan alat kelamin yang populer dengan sebutan lingga-yoni sebagai lambang kesuburan.

Buah Kepel dipercaya mempunyai berbagai khasiat kecantikan dan menjadi deodoran bagi putri keraton zaman dulu. Bahkan konon menurut cerita yang beredar, Sunan Solo sangat gemar mencium vagina para selirnya saat melakukan  foreplay, nah para selir yang mendapat giliran bercinta dengan raja diharuskan memakan buah kepel ini 3 hari sebelum waktu bercinta dengan raja tiba.


Di lingkungan keraton Jawa, Kepel juga memiliki nilai filosofi sebagai perlambang kesatuan dan keutuhan mental dan fisik. Namun, karena lebih banyak ditanam di lingkungan keraton, buah ini pun menjadi langka. Tak banyak orang mengenalnya. Padahal buah ini manis rasanya dan wanginya khas.

Ada lagi buah untuk penyegar minuman nama buah ini adalah buah Kawista (imonia acidissima syn).
Di Indonesia, Kawista tergolong sebagai buah eksotik dengan bentuk bulat, warnanya putih sedikit coklat kehijauan.


Buah yang berasal dari India ini mirip sekali dengan bola batu dan saat sudah masak, aromanya sungguh wangi menggoda. Di Rembang dan sekitarnya, populasi Kawista masih cukup banyak. Di sana buah ini menjadi bahan dasar sirup kawista. Di beberapa daerah di Jawa biasa disebut sebagai Kawis, sedangkan di Bali pohon ini dinamakan Kusta.


Buah Bisbul (Diospyros philippensis) :
Dikenal juga sebagai Velvet Apple (Inggris) atau Buah Mentega. Walau bukan asli Indonesia, pohon buah ini banayk ditemukan di Bogor, Jawa Barat sebagai tanaman pekarangan.  Masyarakta setempat termasuk pedagang buah, sudah menganggap buah ini sebagai buah khas dari daerah Bogor. Konon berkhasiat untuk mengencangkan payudara wanita.




Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Buah pengharum vagina dan keringat . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda