» » » Ketimun dapat melarutkan batu ginjal dan sakit maag

Pembaca :
ketimun

Saat berjalan-jalan di lorong maya yang sunyi dan hampa, Oyin menemukan situs di luar sana yang membahas artikel tentang kesehatan yang menarik. Banyak sekali artikel yang sangat bermanfaat, Oyin mengutip beberapa artikel untuk disuguhkan pada pembaca blog ini, siapa tahu berguna bagi yang membutuhkan.

Buah ketimun yang mungkin bagi sebagian orang dianggap remeh, murah, dan kurang menarik, ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita seperti yang dilansir oleh fitnea, buah ketimun tidak kalah hebatnya dengan buah-buahan yang dianggap lebih menarik dan berharga mahal, buah ketimun selain dapat menghilangkan panas dalam juga bisa melarutkan batu ginjal dan sangat terjangkau dari segi harga..wooo sungguh hebat!

Cucumbers are number four most cultivated vegetable in the world and known to be one of the best foods for your overall health, often referred to as a super food. Cucumber fights heat inside and out. Eating cucumber will get your body relief from heartburn. Apply cucumber on your skin and you will get relief from sunburn. With regular eating, cucumber is known to dissolve kidney stones.

Ketimun adalah urutan keempat buah yang paling dibudidayakan di dunia dan dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk kesehatan secara keseluruhan, ketimun sering diistilahkan sebagai makanan super.

Ketimun mengembalikan cairan tubuh
Jika Oyiners terlalu sibuk, kurang minum air, sebagai kompensasinya makanlah ketimun dingin karena mengandung 90 persen air.

Ketimun dapat mencegah panas dalam
Suka makan ketimun tubuh bisa terbebas dari sakit maag. Menempelkan ketimun pada kulit akan terlindung dari sengatan matahari.

Ketimun menghilangkan racun
Air dalam ketimun dapat bertindak sebagai sapu virtual, menyapu produk-produk limbah dalam tubuh. Dengan makan ketimun secara teratur, dapat melarutkan batu ginjal.

Ketimun mengisi ulang vitamin harian
Ketimun memiliki sebagian besar vitamin yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin A, B, dan C. Minum jus ketimun yang dicampur bayam dan wortel dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh selain memberikan energi.

Demikian sekilas tentang banyaknya manfaat dari ketimun.
Oyiners tertarik untuk mencobanya ?


Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Unknown

bean
Hi there!, You just read an article Ketimun dapat melarutkan batu ginjal dan sakit maag . Thank you for visiting our blog. We are really enthusiastic in Blogging. In our personal life we spend time on photography, mount climbing, snorkeling, and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Next
Older Post

Silakan beri komentar dengan akun facebook Anda