» » » Mengakali Windows Bajakan Yang kena Block

Mungkin pengalaman ini berguna bagi yang mau meng-instal Corel X5 dengan Windows XP lawas bajakan (Serpvice pack 2)

Tertarik dengan Software Corel terbaru, Maka aku coba donlod dari situs resminya besarnya file sekitar 565 MB. Selesai donlod, aku instal ke Laptop. Sa'at klik instal, ada pemberitahuan harus mengisntal NetFramework 3.51 service pack 1 besarnya file 52 MB dan  Instaler MSI V. 4.5 agar Corel dapat berjalan di laptop atau PC. Karena kedua komponen ini tidak ada maka Corel menyarakan untuk Donlod dari situs Microsoft, it free. Untuk donlod ini kita cukup mengklik tombol pada instalannya Corel (jika komputer kita terhubung dengan jaringan internet).


Karena nggak mau repot langsung aja aku Klik donlod dan setelah donlod selesai kemudian aku instal. Selesai penginstalan, muncul pemberitahuan kalau software Windows ada yang di block ! sehingga pengisntalan tidak dapat dilanjutkan, Close.. Wooo bingung juga gak merasa utak atik Windows kok di block ? persetan lah dengan block tadi, karena Laptop aku proteksi pake Deepfreez versi anyar, jadi nggak mungkin ada perubuhan secara permanen. Jadi setelah di restart akan pulih seperti semula.

Cara kerja Virus
Selain men Deepfreez, aku juga pakai software yang tidak dapat me-rename file.
Virus biasanya me-rename file penting yang terdapat di system.32, kemudian file asli yang di-rename di hidden lalu diganti dengan File virus buatan mereka dengan memakai nama sama agar tidak mencurigakan.


Ternyata dugaan ku meleset. Setelah restart kemudian aku coba ulangi instal hasilnya tetap sama. ada yang di block pada system di windows, sehingga windows tidak jalan mulus. Waaa, mumet lah..

Yah, namanya juga usaha pengen cari gratisan tapi dapat hasil bagus. Resikonya ya gitulah.. Singkat cerita ternyata jika kita masuk ke situs Microsoft untuk donlod atau update, sedangkan Window kita tidak asli, maka oleh pihak Microsoft akan di suntik dengan mengganti ukuran file legitibM.dll, nah file ini akan mematikan beberapa fitur Windows.

File yang di matikan terutama yang berhubungan dengan multi media. Sebagai contoh Window Media Player nggak mau dijalankan. Deepfrezz tidak berlaku bagi Microsoft...

Akhirnya Berhasil Juga


Agar Windows tidak pincang (kecuali di format lalu diinstal ulang) maka Donlod NetFramework yang full paket besarnya file 231 MB bukan 52MB...dan donlodnya jangan dari program update Corel (atau software apapun). Tapi langsung buka situs Microsoft. Saat instal, matikan koneksi inet. (Corel X4 saat instal tidak banyak tetek bengeknya beda dengan Corel X5)

Kesimpulan Jangan pernah melakukan update file yg berhubungan dengan Microsoft dengan meng klik tombol update dari program yang ingin kita instal. Tutup programnya dulu kemudian langsung buka situs Microsoft tanpa melalui program tersebut.

Dan paling bagus adalah mengambil dari free file hosting sehingga tidak berhubungan secara langsung dengan Microsoft.

Hasil Kerja Keras membuahkan hasil, Corel X5 Berjalan Mulus dengan Full Features terbarunya. Dan Bukan Versi Trial.


Cara menggunakan IDM yang terkena Fake Serial :

Klik Patch server chek (Titik merah / 1) bila pernah melakukan cracking sebelumnya agar tidak terkena fak serial lagi. Copy-kan serial Number yang muncul dari kolom serial jika diminta.

Klik Clear Previous Registration Data (Titik biru / 2) bila kalian mendownload Fresh software dari situs resminya dan belum pernah melakukan craking. Kemudian tuliskan Nama, alamat email sesuai selera dan copy serial number dari kolom serial number yang muncul.

Dan IDM kalian akan full Press Body nggak ada dempulannya lagi... enaak to, hehehehe

Untuk memperjelas silahkan klik disini, baca postingan sebelumnya atau ingin mendolod softwarenya..
Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Dony Jr

bean
Hi there!, You just read an article Mengakali Windows Bajakan Yang kena Block . Thank on your visiting. We a true enthusiast in Blogging. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Silakan tulis komentar dengan akun facebook Anda

Silakan tulis komentar dengan akun google Anda


1. Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan emoticon silakan klik tombol emoticon.
3. Jangan berkomentar yang mengandung sara.
4. Jangan menyertakan link hidup karena tidak akan muncul.
5. Terima kasih Untuk yang telah memberikan komentar
Buka Konversi Kode Tutup Konversi Kode Buka Emoticon Tutup Emoticon