» » » Army Look ( Membuat Jaket Loreng )

The freeware Camouflage plug-in is a tool for generating all kinds of camouflage textures ranging from authentic WW2 army camouflage to animal camouflage patterns. All textures generated are fully configurable to up to 8 layers of color and things such as scale and falloff. The generated textures ate automatically scaled to the image size are seamless so they can be used for any (real-time) 3D work or web backgrounds. A large set of presets is also supplied and you can save your own configurations for later use.

Ingin  foto bak seorang tentara atau sekedar memakai jaket loreng agar tampak gagah ? Pada  era teknologi digital saat ini, semua bisa kita lakukan dengan mudah.  Banyak sekali sarana bantu untuk olah foto digital  yang tersedia. Salah satu yang sangat populer adalah Photoshop (PS).

Pada waktu aku berjalan-jalan menyusuri dunia..aku menemukan beberapa plugin yang bisa ditambahkan di PS, diantaranya comouflage plugin. Plugin ini akan merubah penampilan kita dalam foto seolah menjadi seorang tentara yang gagah berani. Walaupun sebenarnya kita akan lari jika menjadi tentara beneran kemudian ketemu musuh...just kidd guys :))

Army Look

Foto ini merupakan foto asli sebelum dirubah menjadi Army look, dengan menggunakan plugin Comouflage. Jaket yang dipakai dapat kita ganti dengan jaket loreng milik tentara, baik untuk jenis loreng peparangan di hutan, udara atau di gurun.(kalau di kota biasanya cuma ada perang mulut bukan begitu ?)


Setelah kita instalkan pada plugin PS, sekarang kita dapat memilih jenis warna loreng, ukuran bercak loreng dan kerapatan dari bercak-bercak tersebut.


Pada pemilihan warna untuk mendesign loreng, dengan bantuan color preset yang ada pada PS kita  tinggal klik thumbnail sesuai dengan warna yang akan dirubah. Dengan preset ini kita dapat mudah menentukan jenis jenis loreng yang sesuai dengan baju, kaos atau jaket yang akan kita rubah bentuk penampilannya.


Ini merupakan bentuk gambaran kain loreng hasil pengolahan plugin sebelum dijadikan kaos, baju, celana atau jaket. Jika warna loreng tersebut tidak sesuai, maka kita dapat mendesign ulang. Sehingga design baju, kaos celana atau jaket benar2 benar menarik dan kita tampak gagah perkasa jika memakainya.


Sang model dengan warna baju loreng terbarunya sedang beraksi numpang foto didepan Panser yang sedang diparkir dilapangan bola karena panser tersebut mau ikut karnaval.


Dengan memakai jaket yang belum dirubah menjadi warna loreng, Sang model tampak kaku sa'at bergaya didepan jet tempur F16-Fighting Falcon yang di parkir di apron sehabis latihan menembak disalah satu bandar udara..


Dengan jaket lorengnya yang baru, sang model masih saja tatap kaku dalam berakting, karena model ini adalah model palsu yang tidak dibayar oleh pabrik konveksi pembuat jaket. Jadi kita maklum sajalah..
  • Jika berminat Comouflage plugin ini kamu bisa mengunduhnya dengan meng klik disini 
Dan yang penting software ini gratis alias free. Karena kita suka yang selalu free !, betoel guys ???
Disclaimer
Oyin Ayashi admits that though we try to describe accurately, we cannot verify the exact facts of everything posted. Postings may contain Information, speculation or rumor. We find images from the Web that are believed to belong in the public domain. If any stories or photos that appear on the site are in violation of copyright law, please write in comment box and we will remove the offending section as soon as possible. (Oyiners = Blog reader)

Above article written by Dony Jr

bean
Hi there!, You just read an article Army Look ( Membuat Jaket Loreng ) . Thank on your visiting. We a true enthusiast in Blogging. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and culinary. And sometimes We write programming code.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Silakan tulis komentar dengan akun facebook Anda

1 Komentar untuk » Army Look ( Membuat Jaket Loreng )

Silakan tulis komentar dengan akun google Anda


1. Jika ingin menyisipkan kode, silahkan konversikan dulu kodenya dengan tool Konversi Kode.
2. Jika Anda ingin berkomentar dengan emoticon silakan klik tombol emoticon.
3. Jangan berkomentar yang mengandung sara.
4. Jangan menyertakan link hidup karena tidak akan muncul.
5. Terima kasih Untuk yang telah memberikan komentar
Buka Konversi Kode Tutup Konversi Kode Buka Emoticon Tutup Emoticon